Dekan FH UMI Banggakan Taufan Pawe Alumni Terbaik dan Berprestasi

Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof. La Ode Husen menyebut Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe (TP) sebagai alumni FH UMI yang tangguh dan unggul.

Hal tersebut dia ungkap saat Rapat Senat Fakultas Hukum (FH) Universitas Muslim Indonesia (UMI) dalam rangka Milad ke-50 FH UMI di Aula Hijadz Fakultas Hukum Kampus II UMI, Makassar, Selasa, 4 Januari 2022.

“Dengan bangga kita apresiasi kehadiran Taufan Pawe. Beliau merupakan alumni tangguh dan unggul karena telah mencapai kesuksesan di tengah masyarakat,” puji Husen dalam sambutannya.

Taufan Pawe hadir untuk memberikan orasi ilmiah dalam peringatan Milad itu. Wali Kota Parepare dua periode ini diundang secara khusus karena menjadi salah satu alumni terbaik dan berprestasi.

“Alumni-alumni FH UMI telah terbukti memiliki daya saing sampai tingkat nasional. Kita harap para alumni seperti Bapak Taufan ini menjadi mercusuar almamater yang diharapkan terus memberikan kontribusi pemikiran dan materiil untuk UMI, bangsa dan negara,” harap Husen. (*)