Halal Bihalal Paguyuban IKA FH UMI Jabodetabek

Ratusan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang berdomisili di Jabodetabek akan menggelar Halal Bihalal dan Gala Dinner di Segerra, kawasan Sirkuit Formula E Ancol Jakarta, Minggu (19/06/2022) akhir pekan ini.

Halal Bihalal tahun ini mengangkat tema “Merajut Cerita Lama Menjadi Cerita Indah”. Tema tersebut juga menjadi penyemangat bagi Alumni Fakultas Hukum yang tengah berada di perantauan.

Ketua panitia pelaksana, Muhammad Hamdan menjelaskan bahwa pihaknya sudah jauh hari telah mempersiapkan rangkaian kegiatan tersebut. Juga dijadwalkan akan menghadirkan Ketua IKA FH UMI Makassar, Andi Bakti Djufri berserta jajarannya.

“Ini juga merupakan kesempatan bagi para alumni yang di perantauan untuk bisa mengembangkan profesinya setelah mengenyam ilmu hukum yang telah mereka dapatkan selama belajar di Fakultas Hukum UMI Makassar,” katanya.

Bahkan beberapa Alumni Fakultas Hukum UMI yang berada di wilayah Jabodetabek kini sudah menempati posisi-posisi strategis di Ibukota.

Muhammad Hamdan berharap, Paguyuban Alumni Fakultas Hukum UMI yang sama-sama berada di perantauan bisa hadir. Apalagi semangat almamater UMI yang sudah ada di mana-mana.

“Kedepannya, kegiatan ini akan dilaksankan secara continue agar segenap alumni silaturahminya dapat terjaga,” tutup Hamdan.