Mahasiswa FH-UMI Kembali Catat Prestasi di Ranah Nasional

fh.umi.ac.id – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (FH-UMI) kembali mencatatkan prestasi dalam kancah Nasional. Dalam ajang Podcast Nasional.

Kali ini datang dari mahasiswa angkatan 2019, yakni Muhammad Luthfi Thahir Yamani yang pernah mencatat dirinya sebagai Juara III dalam Kompetisi Cipta Karya Mahasiswa UMI, Juara 3 Duta  Kampus Kampus Islami dan menjadi wakil Kampus UMI di Menteri Pekerjaan Umum dalam Fraksi Muda Indonesia di Ajaang Youth Political.

Ia mengungkapkan, bahwa persiapannya sudah jauh hari disiapkan untuk mengikuti kompetisi baik dalam lingkup kampus, lokal dan Nasional.

“Simpel, saya merencanakan lebih awal, jauh hari sebelumnya saat memutuskan diri untuk ikut lomba bahwa apa konsekuensi dari ini dan jangan berhenti di tengah halan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, Desember lalu ia menduduki posisi ke-9 dari 900 peserta yang turut berkompetisi pada lomba yang digelar Litbang UIN Raden Fatah Palembang. لعبة طاولة 31

“Podcast yang saya angkat itu tekait tips belajar daring biar tidak bosan, jadi saya semacam bincang-bincang, tambahnya. كيف تلعب اونو

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.