Mahasiswi FH UMI Wakili Makassar di Pemilihan Putri Wisata Sulsel 2021

Mahasiswi FH UMI Wakili Makassar di Pemilihan Putri Wisata Sulsel 2021

Makassar, fh.umi.ac.id – Mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali mencatatkan namanya dalam ajang Putri Priwisata Sulawesi Selatan 2021.

A Yasmine Safira namannya. Mahasiswi angkatan 2018 Ilmu Hukum FH UMI ini mewakili Kota Makassar dalam ajang Pemilihan Duta Pariwisata Sulawesi Selatan 2021.

Terpilihnya Mahasiswi berparas cantik ini menyusul prestasinya dalam ajang Pemilihan Duta Pariwisata Kota Makassar 21 yang digelar pada 20 Juni 2021 lalu. Ia berhasil keluar sebagai juara.

“Dan saya diberi kesempatan untuk mewakili Kota Makassar di Pemilihan ‘Putri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021’ yang diadakan di Mall Nipa Makassar,” ungkap Yasmin saat dihubungi, Kamis (18/7/2021).

Mahaiswi kelahiran Kota makassar ini mengaku berterima kasih sekaligus meminta dukungan semua pihak agar bisa memenangkan kembali pemilihan duta tingkat Provinsi Sulsel itu.

“Sebelumnya saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat termasuk Fakultas Hukum UMI yang telah membantu dalam membentuk karakter diri saya sehingga bisa menjadi Putri Pariwisata Makassar 2021,” bebernya.

“Saya berharap bisa membanggakan Kota Makassar di Pemilihan Putri Pariwisata Sulawesi Selatan 2021. Karena Makassar juga mempunyai banyak objek wisata yang memiliki daya tarik tersendiri baik yang tereksplor maupun belum tereksplor,” sambungnya.

Putri yang memiliki hobi menari, menulis, dan mmake up ini akan berlaga sebagai peserta pada kommpetisi Pemilihan Duta Pariwisata Sulsel 2021 pada akhir juli. Yasmin akan bersaing dengan 24 delegasi kabupaten kota se-Sulsel.

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *