Tim Debat Mahasiswa FH-UMI Kembali Raih Juara Tingkat Nasional

Screenshot_33

Tim debat mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (FH-UMI) kembali meraih juara tingkat nasional, kali ini meraih Juara Favorit dalam Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Law Fair yang digelar melalui daring pada 22 -28 Desember 2020.

Adapun ketiga nama mahasiswa yang tergabung dalam tim debat mahasiswa FH-UMI yakni, Muh. Irfan Pratama, Muh. Rama Ibnu Syahputra dan Arneta A. Putri Salman.

Muh. Irfan sangat bersyukur atas keberhasilan tim debat mahasiswa dan mengucapkan terima kasih kepada pihak FH-UMI.

Alhamdulillah, kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, doa dan bantuannya selama ini. kepada kedua orang tau kami, pembimbing kami, ayah dan bunda kami di kampus, kepada organisasi, teman-teman semuanya dan seluruh pihak yang telah menjadi bagian dari capaian kami selama ini,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, di tahun 2020 merupakan tantangan bagi semua orang, terlebih bagi mahasiswa dalam menuntut ilmu.

“Tahun 2020 adalah tantangan bagi semua kalangan, bencana non-alam Covid-19 membuat banyak kegiatan terhambat bahkan dibatalkan. namun, ini bukan alasan untuk tidak produktif, sebagai mahasiswa yang kini masih fakir atas ilmu, kami berusaha untuk keluar dari kurungan narasi malas-malasan di tengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Diketahui di tahun 2020 Tim Debat FH-UMI meraih berbagai kompetisi nasional.

Related Blogs

Leave us a Comment