Usai Dilantik, Pengurus IKA FH UMI 91 Langsung Rapat Kerja

Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia angkatan tahun 1991 masa amanah 2022-2025 resmi dilantik yang di gelar di Hotel Pesona Jalan A.Mappanyukki Makassar Sabtu 18/06/2022.

Mantan Ketua IKA FH UMI Angkatan 1991 yang lama Satriawan.S.H mengatakan bahwa insyah Allah kami dari angkatan tahun 1991 ini siap bersinergi dengan alumni angkatan lainnya, guna mewujudkan IKA FH UMI semakin baik.

Dikatakan di lantiknya pengurus baru ini tentu  hubungan erat emosional komunikasi kita terus kami jaga, dan kedepan ini kami akan melahirkan ide ide dan gagasan untuk kemajuan IKA FH UMI Makassar.

“Adapun kegiatan rutin yang lakukan ialah bakti sosial angjang sana ke panti asuhan yang ada di kota Makassar. ‘cetusnya.

Hal senada juga dilontarkan Ketua IKA UMI Zaenal A Madjid, S.H yang baru saja dilantik akan meneruskan visi misi IKA FH UMI Angm1991 cita cita IKA dengan melakukan berbagai aksi sosial.

Langkah awal yang kami lakukan ialah akan melakukan rapat kerja bagaiman arah IKA FH UMI kedapan yang lebih baik lagi. ‘pungkasnya.